Friday, August 8, 2008

Dari hati ke hati


Bukankah menggembirakan untuk menyadari bahwa kita dapat memelihara pikiran dan perasaan dan maksud hati Tuhan di dalam hatu kita sendiri?

Kitab 1 Korintus 6:17 berkata ketika kita menjadikan Yesus sebagai Tuhan kita, maka kita disatukan dengan Dia. Ia menjadi satu dengan kita supaya Ia berbicara dengan kita, dari hati ke hati.

Tuhan mendambakan pikiranNya menjadi tindakan kita. Ia mendambakan kita hidup begitu dekat kepadaNya hingga kita senantiasa memiliki cukup banyak kuasa untuk mengalahkan yang jahat dari dunia ini. Ia mendambakan kita agar selalu mendengarkan RohNya supaya kita dapat merasakan KasihNya terhadap orang-orang di sekeliling kita yang terluka. Ia mendambakan menjadi satu dengan kamu, supaya Ia dapat menjangkau melalui tanganmu dan mencapai tujuanNya di dunia ini.

Kita buat komitmen pada hari ini untuk hidup dengan Tuhan ke mana pun kita pergi- di rumah, di sekolah di tempat kerja, kencan, di pertandingan sepak bola, di pekerjaan, di mana pun juga. Bertekadlah untuk mengikuti suaraNya saja. Izinkan pikiranNya menjadi pikiran kita.


By: Gloria Copeland


No comments: