Monday, September 8, 2008

Panggilan yang pertama dan tertinggi

1 Kor 1:19
Kita pasti ingin tahu apa yang Tuhan inginkan kita perbuat lebih dari segalanya hari ini. Ia mau kita meluangkan waktu bersamaNya.
Ia mau kita berjalan dengan Dia, untuk membahas persoalan hidup ini denganNya. Ia mau kita mendekat kepadaNya.
Banyak dari kita yang terlalu sibuk berusaha menyenangkan Tuhan melalui perbuatan hingga kita melupakan panggilan kita yang pertama dan tertinggi, yaitu meluangkan waktu bersamaNya.
Itu benar. Tuhan ingin supaya kita mempunyai kerinduan untuk bersama-sama dengan Dia.
Apakah pernah ada dibenak kita betapa berartinya bagi kita menghampiri Tuhan dan bekata: “
Bapa, hari ini aku datang bukan untuk meminta sesuatu. Aku sudah mendoakan semua kebutuhanku dan Alkitab berkata kebutuhanku dipenuhi menurut kekayaan dan kemuliaanMu dalam Yesus. Jadi, aku datang hanya untuk becakap-cakap dengan Engkau. Jika Engkau ingin mengatakan sesuatu kepadaku, aku siap untuk mendegarkan…dan aku mau Engkau tahu bahwa apapun yang kupelajari dari Alkitab, itu akan kulakukan.”
Mari kita meluangkan waktu bersama Dia pada hari ini. Memberitahu Dia bagaimana pekerjaan rumah kita. Mengatakan padaNya bagaimana hubungan-hubungan kita. Mendengarkan apa yang dikatakanNya. Ia menunggu untuk melewatkan waktu bersamaNya.

By: Kenneth Copeland
Over the Edge

No comments: