Tuesday, July 7, 2009

Jadikan kami satu

Satukan kami
Satu dalam kuasaMu
Sebab kami bersaudara


Buat kami satu
S'perti Kau dan Bapa satu
Dunia lihat Kau dan kami


Reff: Jadikan kami sehati, sepikir
Biar kehendakMu jadi
Tuk menyatakan rahmatMu
Jadikan kami satu

By: Jeff Swit

“Tuhan, Kesatuan diantara kami adalah kerinduanMu agar kami mengalami kehidupan bersama di dalam Engkau. Sinarilah kami dengan Terang Roh KudusMu agar kami sebagai anggota keluargaMu selalu memelihara, bertanggung jawab untuk melindungi kesatuan diantara kami, baik dalam persekutuan maupun aktivitas dan pelayanan kami. Biarlah segala perbedaan tidak kami biarkan memecah-belah kami, tapi perbedaan boleh kami hargai, nikmati, terima dan kami saling mengasihi seperti Engkau telah mengasihi kami sehingga terjalin kesatuan dan kesehatian diantara kami dan kehendakMu jadi bagi kami.” AMIN

“Pertama kali saya mendengar lagu ini pada Minggu IV setelah Trinitatis, sore hari, tepatnya tiga hari yang lalu, sesaat sebelum pengakuan Iman Rasul di Ibadah Khusus Muda/i HKBP Jatiwaringin. Syair lagunya tidak terlalu panjang tapi maknanya sangat luas dan dalam sampai hati saya tergugah, ditambah lagunya sangat enak didengar, hingga saya tidak dapat menghentikan niat untuk tidak merekamnya hehhe... Kalau saja teman saya tidak menertawakan saya dan memberitahukan kalau lagu ini sudah familiar, kemungkinan besar saya masih akan berpikiran dan ngotot mengatakan kalau ini lagu baru, hi hi... benarkah? saya tergelak tak percaya. Namun akhirnya ketidakpercayaan saya luluh juga, setelah saya pastikan lagu ini, memang ada dalam daftar lagu-lagu NR. Ah, ternyata saya yang ketinggalan... Yang jelas, butuh beberapa kali saya mendengar hasil rekamannya sampai saya benar-benar menguasai lagunya dan bernyanyi dengan tulus dan sukacita.

Terima kasih kapada amang Jeff Swit, biarlah karyanya semakin membawa berkat bagi kita. Dan juga kepada IbSus yang sudah memunculkan dan menghadirkan lagu ini kembali, untuk kami bisa nikmati dan persembahkan dalam Roh dan Kebenaran kepadaNya, sebagai tindakan penyembahan kita kepadanNya. Tuhan Yesus Memberkati.”

1 comment:

Anonymous said...

Klo Lirik lagu yang seperti ini tau ga??

....
sehati sepikir , dalam satu kasih
satu jiwa, satu tujuan.
bagi kemuliaan Allah Bapa kita
....

kira2 gitu deh. agak Lupa...
klo tau kasi tau ya!!!
atau kasi tau Link download mp3 na klo ada.
atau kirim ke sini krisoprastravian@yahoo.co.id

thx b4. JBU