Friday, October 24, 2008

Bravo Juventus


Bravo...Bravo Juve...

Bravo Juventus…
Bravo Turin…

Akhirnya aku merasa lega… setelah tidak pernah menang pada lima laga sebelumnya di liga seri A Italia, Juventus kembali bangkit dengan memenangi pertandingan ngelawan Real Madrid dengan skor 2-1 pada laga penyisihan liga champions, di stadion Olimpico, Turin, Italia (21/10).

Juve langsung terhenyak ria berkat gol yang ditolerkan striker andalan Alessandro Del Piero di menit-menit awal, empat puluh dua menit kemudian Juventus menambah satu gol lagi melalui tendangan Amuria, para tifosi pun bersorak-sorak, tidak ketinggalan sang pelatih, Claudio Ranieri. Sedangkan Real Madrid hanya bisa membalas dengan satu gol melalui tendangan Ruud Van Nistelrooy.

Saat ini Juventus berada di puncak klasmen group H liga champions dengan poin 7 dari tiga kali main menggeser posisi Real Madrid yang sebelumnya bercokol di puncak dan harus rela turun ke posisi ke dua dengan poin 6.

Jika Juventus memenangi pertandingan berikutnya, ambisi si nyonya tua untuk menjadi juara group dan lolos ke babak berikutnya akan tercapai. Oke aku akan menunggu.

Bravo Juventus…
Bravo Turin…


No comments: