Monday, October 20, 2008

Penguasa yang Kekal

By: Ronny Sianturi


Kupandang wajahMu ya.. Bapaku
Dengan senyumMu Kau meneduhkanku
Kupanggil namaMu oh.. YesusKu
Dengan pasti Engkau menjawabku


Kau menjadikanku sahabatMu
Tiada sekalipun Kau membiarkanku
Disaat ku lelah tuk berjalan
Dengan se'gra Engkau menggendongku


Reff:
KuasaMu sempurna menjawab hatiku
KuasaMu sempurna slamatkan jiwaku
Kau s'lalu memberi kesempatan baru
Di dalam hidupku


Hanya Engkau Tuhan yang s'lalu kupegang
Hanya Engkau Tuhan yang s'lalu kusembah
Disetiap waktu ku kan mengingatMu
Dan memulihkanku



"Ya Tuhan Engkaulah Allahku yang kepercaya, yang kusembah, yang menjadi sahabatku. Disaat aku lelah, disaat aku jatuh, disaat aku goyah, disaat aku sakit bahkan disaat aku bersukacita Engkau datang menghampiriku dan dengan kuasaMu Engkau datang dan memulihkanku. Terima kasih Tuhanku".

No comments: