Saturday, October 25, 2008

Ibadah KKR HKBP Jatiwaringin

Hari ini Sabtu, 25 Oktober 2008, aku akan ikut Ibadah KKR Di Gereja pada pukul enam sore. Ibadah ini mengambil tema "Beritakanlah Injil ke semua mahluk" dengan pembicara Pdt. Dr. Richard Daulay - Sekum PGI. Aku belom tahu seperti apa tertib acara ibadahnya, tapi aku punya gambaran ibadahnya akan sangat menarik. Aku berharap ibadah ini akan menambah pengetahuanku, juga para jemaat HKBP Jatiwaringin dalam mengetahui kebenaran-kebenaran Tuhan, sehingga misi kami memberitikan injil ke semua orang tersampaikan dengan baik, karena inilah salah satu tujuan Tuhan menciptakan umatNya di dunia ini.
Rencananya sepulang kerja aku akan langsung melangkahkan kakiku ke gereja. Aku berpikir dengan mengajak teman-teman akan lebih baik, akhirnya aku nge-sms mereka, Donna dan Dian, dan setelah aku sms, mereka pun setuju dan janji saling ketemuan di geraja, senang rasanya. Sedangkan dua sepupuku, Windy dan David yang juga aku ajak, sepertinya punya urusan masing-masing padahal aku sangat mengharapkan kedatangan mereka.
Oke...aku akan menikmati ibadah ini, karena inilah yang kuinginkan dan kuharapkan. Biasanya HKBP jarang mengadakan acara yang seperti ini, dan ini merupakan kesempatan bagus buatku dan juga bagi jemaat HKBP Jatiwaringin yang kusayangi.

No comments: