Monday, November 3, 2008

Aku percaya pikiran Tuhan

Musuh dalam pikiranku mengatakan bahwa aku tidak mempunyai apa yang kuperlukan itu, tetapi Tuhan berkata aku memang mempunyai apa yang aku perlukan. Siapa yang akan percayai?
Musuh dalam pikiranku mengatakan bahwa aku tidak sanggup berhasil, tetapi Tuhan berkata bahwa aku dapat melakukan segala sesuatu melalui Kristus.
Musuh dalam pikiranku mengatakan bahwa aku tidak akan pernah sembuh, Tetapi Tuhan berkata Ia memulihkan kesehatanku.
Musuh dalam pikiranku mengatakan bahwa aku tidak akan pernah mencapai apapun tetapi Tuhan berkata bahwa Dia akan menaikkan dan membuat kehidupanku berarti.
Musuh dalam pikiranku mengatakan bahwa masalah-masalahku terlalu besar, tetapi Tuhan berkata bahwa Ia akan menyelesaikan masalah-masalahku, lebih lagi, Dia akan mengubah masalah-masalahku dan memakainya untuk kebaikanku.
Aku mempercayai apa yang Tuhan katakan tentangku, dan mulai memikirkan pikiran-pikiran Tuhan. Pikiran-pikiran Tuhan akan mengisi aku dengan Iman dan Pengaharapan dan kemenangan. Pikiran-pikiran Tuhan akan membangun dan mendorong aku. Semua itu akan memberikan kepadaku kekuatan yang aku perlukan untuk terus maju. Pikiran-pikiran Tuhan akan memberikan kepadaku mentalitas dapat melakukan itu.

No comments: