Monday, November 17, 2008

Lagi sedih banged...

Aku lagi sedih banged neh...hu hu...
Sedih karna ada kata-kata yang masuk ke telinga kananku, dan ga bisa begitu saja ke luar dari telinga kiriku. Suatu kata-kata atau kalimat yang datang dari orang-orang yang kukasihi, kuhargai dan kuhormati.
Perkataan itu selalu terngiang-ngiang dan ga bisa dielakkan. Mereka mengharapkan sesuatu dariku yang menyenangkan hati mereka tapi sangat sulit kuterima.Tidak biasanya aku begini...Pokoknya ini kuanggap suatu masalah.
Aku diharapkan harus mengambil suatu keputusan dari setiap kata-kata beruntun yang mereka lontarkan, aku sampai terhenyak dan kaget luar biasa. Karna keputusan yang harus secepatnya kuberikan ini menyangkut masa depanku, yah..berkaitan dengan kehidupanku berpulu-puluh tahun ke depan. Tidak cukup seminggu untuk memikirkanya tapi butuh waktu berbulan-bulan sampai aku benar-benar siap. Tapi maukah mereka menunggu? Aku ingin semua ini cepat berlalu dan terselesaikan dengan baik dan bijaksana.
Ah....ingin rasanya mencurahkan semuanya di halaman ini, tapi jemariku enggan menari-nari di tuts ini, maafkan... Mungkin karena ini menyangkut kehidupan pribadi. Karena jujur saja aku seorang pribadi yang tertutup, yang jarang mencurahkan segala perasaannya yang terdalam pada siapapun, dan yang paling tahu hanya Tuhan, karena Dialah sahabat sejatiku yang mengajari dan memberiku banyak hal, tempatku meluangkan waktu setiap saat dan berbagi-bagi cerita, Dia mengerti akan umatNya.
Aku mengalami pergumulan seperti ini karena Dia punya maksud dan tujuan, dan aku ingin tahu apa maksud Tuhan dan apa yang Dia inginkan aku lakukukan dalam kehidupanku.
Oleh karena itu aku harus tegar da sabar, karena Tuhan selalu ada disampingku dan selalu menemaniku dalam setiap langkah hidupku. Tuhan akan membantuku dan memberi petunjuk dan kekuatan bagiku dalam menghadapi segala permasalahan yang datang.
Dan aku juga bersyukur dan berterima kasih padaNya karna kala aku sedih seperti ini, Tuhan datang membantuku dengan menghadirkan sahabat-sahabatku yang selalu memberi dorongan dan dukungan padaku. Thanks buat sobatku Dian, Sisca, Sari...kata2 kalian membawa semangat bagiku teman.., juga kepada kak Ririn, Kak Sanggul dan semua orang-orang yang berperan dalam hidupku yang ga bisa kusebutkan satu-persatu.
Tuhan memberkati kita semua.

No comments: