Friday, December 12, 2008

Aku rindu pada Yesus

Syair dan Lagu : Hen Sonora 1974
KJ : 371: 1-3

Aku rindu pada Yesus, Jurus’lamat dan Tuhanku
Pada Dia ‘ku mengaku dosa dan kesalahanku
Yesus, b’rikanlah berkatMu

Aku cinta pada Yesus yang mencariku selalu
Pada Dia ‘ku mengaduh waktu tersesat jalanku
Yesus pun memanggil aku

Aku ikut jalan Yesus, Dialah terang bagiku
Yesus, T’rimalah hidupku. Yesus bimbinglah tanganku
Jangan terlepas dariMu

"Tuhan, Engkau tahu aku sangat merindukanMu, sangat cinta padaMu dan selalu ikut jalanMu dalam hidup ini, biarlah aku tetap melangkah dengan Engkau selalu di dekatku. Mohon lagi kemurahanMu Bapa untuk kami umatMu dalam menyikapi kehidupan ini. Biarlah kami selalu datang dan berserah padaMu dan kami mau menyadari mengakui segala dosa dan pelanggaran kami. Amin

Lagu ini akan dibawakan dan akan berkumandang sebelum pengakuan Iman Rasul, pada Minggu Advent III, 14 Desember 2008, di Ibadah Umum HKBP Jatiwaringin pkl 18.00Wib. Lagu ini belum familiar tapi sangat mudah dan gampang dipelajari. Biarlah dengan bersukacita kita datang padaNya untuk memuji-mujiNya. Mari kita sama-sama bernyanyi untuk segala kemuliaanNya dalam hidup kita".

No comments: