Monday, December 15, 2008

Sayang....

Sayang ...

A : Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu,
B : trus ....
A : siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu,
B : trus
A : dan malamnya aku juga tidak bisa tidur
B : mikirin aku juga ya ?
A : nggak, gw kelaperan !


Bijak

A : Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan.
B : ooo
A : Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan.
B : ooo
A : Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!
B : lhooo ???


Sahabat

A : Waktu gw susah elo ada disamping, waktu gw sedih elo selalu menemaniku,
B : ya ...
A : waktu aku lagi berduka elo tetap bersamaku
B : jadi ...
A : setelah dipikir... "Jangan2 Elo pembawa sial"


Tebakan Garing

A : Mengapa David Beckham pake nomer 7 ???
B : soalnya kalo pake 36B longgar
A : Buah apa yang hanya ada di tiang listrik ???
B : Buahaya,Tegangan Tinggi !
A : Negara apa yang merugikan kesehatan dunia ?
B : Maroko karena dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dangangguan kehamilan dan janin
A : Siapa nama kecil Jenderal Sudirman???
B : Sudirboy!


Extra Melempem

Lagunya orang Batak pas bercanda (Bangun Tidur)
Bangun tidur SITORUS mandi SIMATUPANG menggosok gigi
PASARIBU menolong ibu memandikan NAPITUPULU
HUTAGAOL tukang ngompol


Semalam Memikirkan Tentang U,
Semalam aku mimpi tentang U,
pagi ini juga pikiranku ke U,
di benakku hanya ada U,
kurasa aku merindukan U,
besok aku akan coba mikirin V lalu, W,X,Y,Z...

No comments: