Thursday, December 25, 2008

merry chirstmas Pictures, Images and Photos

Doa dan Introitus HKBP Jatiwaringin 25 Desember 2008


Seorang Anak telah lahir untuk kita, seorang Putera telah diberikan untuk kita, lambang pemerintahan ada di atas bahuNya, dan namaNya disebut orang: Penasehat Ajaib, Allah yang perkasa, Bapa yang kekal, Raja Damai.
Mari kita ceritakan kemuliaanNya di antara bangsa-bangsa. Dan perbuatan-perbuatanNya yang ajaib di antara suku-suku bangsa. Sujudlah menyembah Tuhan dengan berhiaskan kekudusan. Gemetarlah dihadapanNya, hai segenap bumi. Sembahlah Dia, Sang Raja Maha Mulia.
Ya Tuhan Allah, Bapa kami yang di surga! Kami bersyukur kepadaMu oleh karena KasihMu kepada kami orang berdosa yang hina ini. Engkau tidak membiarkan kami terpuruk dalam kehampaan, dalam kesengsaraan dan dalam keputusasaan. Engkau telah mengutus PutraMu yang tunggal ke dunia ini untuk memulihkan kehidupan serta mengangkat kami dari dosa dan kematian kekal selamanya. Ya Yesus Kristus, hati kami meluap penuh syukur, Engkau merendahkan diriMu serendah-rendahNya, Sehingga Engkau berkenan tinggal serumah dengan kami, sepenanggungan sependeritaan dengan kami yang tercela ini, dan menjadi kaya oleh karena kemiskinanMu yang setia, sehingga kami menjadi pewaris kehidupan yang kekal untuk selama-lamanya.

2 comments:

Anonymous said...

Yesus t'lah lahir bagi kita. Biarlah terang Kristus ada di hidup kita.

Selamat Hari Natal Tuhan Yesus memberkati kita.Amin.

Anonymous said...

I wish you in Merry Christmas and Happy New Year !